Going within atau merasuk ke dalam diri adalah perjalanan yang paling penting dari semua perjalanan yang manusia lakukan, ini adalah perjalanan untuk menuju kebenaran yang sesungguhnya, perjalanan untuk menuju kepada sumber dari segala sumber yaitu Tuhan. Ini adalah tempat dimana kamu akan menemukan kekuatan spiritual dan kebijaksanaan yang sesungguhnya, untuk mengembangkan karakter yang bercahaya (spiritual dan penuh dengan pengetahuan) dan membersihkan pikiran negatif juga kebiasaan buruk yang bisa merusak kondisi emosi kita menjadi negatif, dan membersihkan negatif karma.

Kamu bisa melakukannya dengan meditasi, meditasi bisa menenangkan pikiran dan menemukan ketenangan batin, pemahaman tentang spiritual, prinsip/hukum tentang penciptaan, yang mana nantinya semua itu bisa membuat harmonis dalam kehidupanmu sehari-hari.

Dalam meditasi ini kamu terkoneksi dengan jiwamu sendiri, dan sesegera mungkin dengan Tuhan, karena Tuhan itu ada di dalam hati kita, di dalam diri setiap mahluknya yang da di seluruh semesta ini. Meditasi ini juga akan membuatmu mulai mengenal apa itu “kesadaran diri sendiri” dan membawamu kedalam realisasi-diri (mengenai eksperesi diri).

Jiwamu adalah rantai hubunganmu dengan Tuhan/Sang sumber. Jiwamu adalah alat dalam dirimu yang bisa mengekspresikan segala sesuatu dan bisa menghasilkan apapun.

Kapanpun kamu terkoneksi dengan jiwamu, kamu adalah “higher self” dan dalam satu kesatuan hubungan dengan Tuhan. Semua orang adalah jiwa. Semua orang adalah bagian dari Tuhan, karena sesungguhnya kita berasal dariNYA dan akan kembali kepadaNYA.

Ketika kamu berhasil “merasuk ke dalam diri” kamu akan otomatis langsung terhubung dengan higher selfmu, semakin sering kamu terhubung dengannya, maka kesadaran, pengaetahuan dan spiritualmu akan semakin berkembang.

Lakukanlah cara ini agar kamu bisa lebih sadar dan peka terhadapNYA. Karena kita adalah satu kamu, diriku, orang-orang lain, hewan dan tumbuhan, kita adalah saudara, kita berasal dariNYA dan kita akan kembali lagi kepadaNYA.

 

God Bless You & May Peace be with You