Berhentilah untuk Berubah dengan tujuan agar orang-orang menjadi mencintaimu, Jadilah dirimu sendiri dan orang-orang yang mengerti, akan mencintai dirimu yang sejati!

Aku telah belajar bahwa orang-orang akan melupakan apa yang kamu katakan, orang-orang akan melupakan apa yang kamu lakukan,  tapi orang-orang tidak akan pernah melupakan bagaimana kamu membuat mereka berarti!

Kamu akan butuh hati yang kuat untuk mencintai, tetapi kamu akan butuh hati yang lebih kuat untuk terus mencintai setelah kau merasa terluka!

Jadikanlah setetes air mata yang kau jatuhkan, adalah akibat dari kamu mencintai sesuatu dengan sangat dalam!

Jika kamu ingin tahu kemanakah sekarang hatimu pergi, maka lihatlah kemana pikiranmu sekarang sedang pergi mengembara!

Cintailah seseorang yang melihatmu ketika tidak berada disampingnya!

Cintailah orang yang mencintaimu, karena mereka selalu menerima cintamu, maka cintailah orang yang membencimu, karena mereka membutuhkan cintamu!

Ketika tanganku tidak bisa menjangkau orang-orang yang aku sayangi, ketika mereka teralu jauh dari hatiku, aku selalu memeluk mereka dengan semua doa-doaku!

Belajarlah untuk bisa memaafkan dan melupakan kesalahan orang lain dalam hidup kita, karena disitulah awalnya kita akan mulai mencintai mereka tanpa adanya rasa benci!

Kau akan tau dia adalah seseorang yang spesial untukmu, ketika tidak peduli dalam kedaan apa suasana hatimu sekarang berada, ia selalu dapat membuatmu untuk selalu tersenyum!

Kamu akan datang untuk mencintai bukan karena memnemukan seseorang yang sempurna, tapi karena belajar untuk melihat seseorang yang tidak sempurna menjadi sempurna dimata dan hatimu, karena memang itulah yang sebenarnya!

Hati, bagaikan sesosok kebun, dapat tumbuh rasa kasih sayang atau takut, dendam atau cinta. Maka dari itu benih apakah yang akan kamu tanam ?

Banggalah dengan hatimu sendiri, apabila sudah dipermainkan, terluka dan hancur. Tapi masih bisa bertahan dan mencintai hati yang lainnya dengan penuh kasih . . .

Advertisements