Jadikanlah Masa lalu sebagai pembelajaran terhadap kesalahan yang telah diperbuat, jadikanlah masa sekarang sebagai masa untuk berusaha, mempebaiki kesalahan dan merancang masa depan yang cerah, jadikanlah masa depan menjadi suatu gambaran dibenak terhadap kebahagiaan dan kesuksesan yang telah kita perjuangkan dimasa sekarang . . .

Seorang teman yang baik itu bagikan bintang2 yg berada di langit, kau tidak harus selalu memperhatikannya, tapi kau tahu bahwa mereka selalu berada didekatmu.

Jika dua hati berarti untuk menjadi teman,  tidak masalah seberapa lama waktu yang dibutuhkan, seberapa jauh mereka berpergian, seberapa sulit kelihatannya, nasib akan membawa mereka bersama untuk memberikan persahabatan.

Berhentilah menilai setiap hari dengan panen yang telah kita capai, tapi menilailah dengan benih yang telah kita tanam.

Terkadang kita mudah memaafkan seseorang karena kita masih menginginkan keberadaannya dalam hidup kita.

Untuk hidup itu mudah, mimpikanlah sesuatu yang besar, bersyukurlah terhadap apa yang kamu miliki, berilah cinta kasih terhadap sesama mahluk hidup, banyaklah tertawa serta berbahagialah.

Kebahagiaan itu selalu mengetuk pindu kehidupanmu, yang perlu kau lakukan hanyalah membiarkannya masuk.

Berhentilah mengubah jati diri dan keaslianmu demi orang lain. Karena tidak seorangpun bisa mengambil peranmu lebih baik dari pada dirimu, maka jadilah dirimu sendiri, karena kaulah yang terbaik.

Waktu bisa berakhir, memori bisa menghilang, pikiran bisa berubah, kerabat bisa meninggalkan kita, tapi hati tidak akan pernah bisa merlupakan.

Percayalah didalam hatimu dan semua yang ada di dalam dirimu, ketahuilah bahwa ada sesuatu yang tersimpan di dalam dirimu, sesuatu yang lebih baik dari pada segala hambatan yang ada di luar dirimu.

Terkadang kau harus berhenti berfikir terlalu banyak dan ikutilah kemana hati pergi membawamu.

Marilah kita menjauhi orang-orang pintar yang mana menaruh kata-katanya dalam mulut kita, marilah sekarang kita berbicara apa yang hati kita inginkan sebenarnya.

Ketika seseorang datang kedalam hidupmu, Tuhan mengirimnya untuk sebuah alasan, salah satunya untuk belajar darinya, ataupun untuk bersamanya sampai ajal menjemputmu.

Ingatlah saudaraku, menahan dendam adalah membiarkan seseorang hidup bebas mengoyak-ngoyak hidupmu di dalam pikiran dan hatimu.

About these ads